Diisukan ke Google, @wishnutama Pamit Via Twitter

Share on :


Berita mengejutkan datang dari Wishnutama Kusubandio, Presiden Direktur PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) dan Direktur Produksi di PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7), yang menyatakan mundur dari jabatannya. Kepastian mundurnya sosok yang pertama kali bergabung pada 2001 sebagai Kepala Divisi Produksi di Trans TV tersebut seperti yang dilaporkan oleh bisnis.com, Rabu (10/4). Wishnutama juga mengonfirmasi hal tersebut di akun Twitter miliknya @wishnutama.
Lulusan Mount Ida College, Boston, yang akrab disapa Tama ini memang terkenal sebagai sosok di balik suksesnya sejumlah acara yang ada di dua stasiun televisi milik pengusaha Chairul Tanjung tersebut. Sebutlah misalnya Extravaganza, Bukan Empat Mata, Opera Van Java, dan beberapa acara lainnya. Dalam tweet-nya yang ditulis sekitar pukul 02.19 WIB tersebut, Wishnutama mengucapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya pernah bekerja di TransCorp.

Dalam laporan di acara Reportase Trans TV, Wishnutama mengatakan tidak akan terjun di dunia pertelevisian lagi, kecuali televisi tersebut miliknya sendiri. Sementara sejumlah tweeps di linimasa gencar mengisukan bahwa dirinya akan bergabung ke Google. Dalam surat pengunduran dirinya, sosok kelahiran Jayapura, 4 Mei 1971 ini mengatakan ingin mengembangkan bisnis pribadi. Berikut beberapa tanggapan tweeps terkait mundurnya Wishnutama dari Transcorp.
@osieardi: Kalo wishnutama bener pindah ke Google, isinya orang media semua kayaknya nt di sana.
@sijojo: Jadi #Wishnutama confirmed mundur dari Trans Corp dan pindah ke Google TV ?
@akhmadamal: Yak! Google dipimpin orang TV dan Wishnutama mundur dari transTV. Apa lagi?
@AdethBrRegar: Wishnutama mundur dr TransTV..TL rame dgn anak buah yg nangisin kepergiannya..I know how it feels to lose a great leader..Nyeseknya smp skrg
@PakBondan: Agak galau mendengar berita bahwa @wishnutama meninggalkan TransTV. Wherever you go, you'll make it to the top. Thank you, Mas Tama.
@LindaSaibi: Semua berebutan utk ambil gambar sang pemimpin idola, mas @wishnutama http://lockerz.com/s/200388896
@GraceRocks: mas @wishnutama is leaving TransTV Corp after 11 years or more? a courageous move, he gives no room for comfort zone. *thumbs up*
Sumber foto: twtrland.com


Artikel Terkait:

{ 1 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

harga honda city 2014 mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda CRV 2014

Tambahkan Komentar Anda

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Blog, Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Regard's
=|| Arsha Wijaya ||=

Free SEO tools
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook

Mari Join

blog-indonesia.com

Komunitas

ASEAN Blogger
Cyber-PML Blog
Copyright 2012 Arsha Wijaya powered by Blogger - All Rights Reserved - Best View Using Nightly Build