Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Ngakak 2013

Share on :
Berikut Kumpulan Status Facebook & Twitter  Lucu, Unik, Gokil, Ngakak update setiap saat :
Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak


Akibat ulah para Facebooker rajin menulis di dinding, cicak-cicak jadi kehilangan tempat tinggal.

*mancing* din ngapain kmu jebur ke kolam? | mau nolongin ikannya pa, kasian tenggelam! | -____-

eh ,nge date yuk |gak bisa mau layat |yah padahal mau aku beliin BB | eh matinya besok ding ,yuk ngedate |-___-

Pacar gw hebat | knp | syg ama gw, syg ama ortu gw , syg ama adik2 gw | trus syg apa lg | syg udah meninggal | -____-#GakGoblokGaGaul

Kakek dari mana? | lari pagi | kok gak keringatan? | kakek di gendong Ne2k! | Ne2knya mana? | Kritis di RS | -___-

Cinta ditolak, adek kakak-an bertindak. #pepayah

Dibalik kata "Kita temenan aja ya" tersimpan arti "Gak level ya pacaran sama lo" #jeduaarr

Pacaran adalah masa dimana kita harus saling menerima pasangan tanpa pandang bulu, bukan saling liat bulu :|

Selama masih ada photoshop jangan takut jelek #wejangan #ngaco

Cantik itu pada dasar nya sombong. Iya sombong untuk di ajak jadian :| #ngaco

“Dugem sama ibadah harus seimbang.”

“Softskills itu berbanding lurus dengan bullshit. Semakin tinggi softskillnya, maka semakin tinggi pula tingkat ke-bullshit-annya.”

Jangan terlalu banyak kasih cinta ke pacar. Nanti cinta nya habis #ngaco

Ma, arti ML itu apa sih? | oh,itu artinya melukis |*disekolah* bu guru, ajarin udin ML donk bu..| o.O #GakGoblokGaGaul

Bang, ojek ke depan brp? | 5000 aja buat eneng cantik | ywdah ayo bang, kita ke depan pintu surga | *pingsan

*dikelas* Jono, apa arti dari What? | jangankan What, I dont know aja saya gak tau | -__- #salahgaul

Punya pacar itu cukup 1 , satu dirumah, satu di sekolah satu di mana mana :D #salahgaul

*Tilang* Polisi: Knpa anda trobos lampu merah? Anda ga tau artinya apa? | Merah itu berani pak!! | *nelen borgol*

Ciuman itu mudah untuk memulainya, tapi sulit menghentikannya. Makanya jangan dimulai dong! #eh

Uang itu bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang.. #true

Buat cowo yg ga berani atau takut buat deketin cewek, sunat aja lagi ya.. #emaap #celekitttt

HUJAN : Harapan palsu Untuk Jangka pANjang.. *Korban PHP*

“Aku tau kelebihanmu itu bermain bola, tapi jangan kau duakan aku dengan bolamu.”

“Punya hati itu jangan yang kayak bandara: banyak yang mendarat tapi rata2 hanya transit.”

“Cinta itu kotak, sama di setiap sisinya. Cemburu itu segitiga, tajam di setiap sisinya. Rindu itu lingkaran, tak berujung.”

“Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?”

Kopi pertama hari ini. Pahit-manis. Seperti jatuh cinta sendirian.

Cieee yg abis diramal, terus dibilangin "kamu gak cocok hidup di darat"..

Kopi pertama hari ini. Hangat. Seperti rindu yang sabar menunggu.

Bokap gue bilang hanya playboy yg pake sepatu putih. Dengan logika yg sama, maka Power Rangers adalah sekumpulan penjahat kelamin.

Problem manusia modern: punya temen bau ketek dan gak enak bilanginnya. Bimbang harus menyelamatkan persahabatan atau kesehatan paru2.

Kopi pertama hari ini. Hangat, manis. Seperti cinta yg datang tanpa tanda2, di antara dua orang asing, pada sebuah kebetulan.

Cieeee yg maksudnya mau ramah tapi malah disangka naksir..

Kopi pertama pagi ini. Dingin. Seperti hujan yang membawa kenangan lama mampir.

Kopi pertama pagi ini. Dingin, terlalu siang untuk diminum. Seperti cinta yg terlambat dipertemukan.

Bayi —> Balita —> Remaja —> ALAY —> Dewasa

Sekolah itu adalah tempat untuk mencari Ilmu. Kenyataannya, pada nyari nilai. -__-

“Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.”

“Hujannya dingin dan deras. Seperti air mata mereka yg mencintai tapi tak kunjung dianggap..”

“jika aku boleh menebak, sepertinya kau masih mencintai seseorang di masa lalumu..”

“Pacar gue tuh kayak burung garuda. Nengok ke kanan terus. Padahal ada gue di kiri nunggu dia.”

Cinta dimulai Adam & Hawa, diteruskan Rama & Shinta, dibawa mati Romeo & Juliet tp untungnya dibangkitkan Aku & Kamu

Kemarin gempa di tempat lo berapa kekuatannya?| 7 derajat celcius. Klo di tempat lu?| 6 megapixel..| Oh.. #duaduanyasakit

Kita putus KOMA | loh kok koma, bukannya TITIK | iya..siapa tau ntar kita jadian lg *eaaa #koplak

Jadi jomblo tu serba salah. Jaga jarak dibilang Sombong. Jaga image dibilang Sok Cool. Jaga komplek dibilang Satpam :|

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa.. Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

Demi kamu aku rela lakukan apa saja! ga mau makan aku suapin, ga mau tidur kutemenin, ga mau mandi kumandiin, ga mau sholat aku sholatin *eh

Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.

*Ada nenek nyebrang jalan hampir ketabrak! Motor: "Nenek bego! Nyebrang ga liat2! Nenek: "Lo yg bego! Nabrak nenek-nenek aja ga kena! -.-"

Polisi "ciuman itu kasus" ,bu Guru "ciuman itu rumus" ,Dokter "ciuman itu virus" ,kata Pacar.. ciuman itu haaaaaaaRuuuuus x))

Sisi positif merokok sebenernya banyak yaitu positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.

Dia itu buaya darat sejati | B: Napa? | A: Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile. #benerkan?

Beb, aku mau kamu jadi bumi aja |kok bumi sii beb??|Iya soalnya klo kamu bumi aku jadi bulan yang selalu mengelilingi hatimu *eaa

Peramal: "Apa zodiak masing2? sya akan ramal kalian ber-3" | A: "saya gemini mbah" | B: "saya onix" | C: "saya bold!!" | peramal: ?? #dudulz

Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii...

Bole minta foto kamu ga?? | buat apa?? | buat ngeliatin ke mama papa sebagai kado ulang tahun aku... *eaa

Lupa AGAMA? oopss! NERAKA!! Lupa ORANG TUA? ishh..DURHAKA!! Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA.. :P

Neng, aku nembak kamu pake gombal boleh? | "Boleh" | Bapak kamu.. | "oww.. Co cuit. Aku mau jadi pacar kamu" | Belum Woy | "..."

Sekuat apapun cowo, setegar apapun cewe, suatu saat pasti akan meneteskan air mata karena satu masalah yg sama yaitu... KELILIPAN

Doa enteng jodoh Ya Allah, klo dia jodohq, dekatkanlah... Jika dia bukan jodohq, jodohkanlah, Jika dia benar2 bukan jodohku Jgn beri dia jodoh selainq #maksabanget

Cewek suka cowok cuek. Cowok cuek suka cewek dewasa. Cewek dewasa suka cowok mapan. Cowok mapan nggak suka cewek. #dinamika

Lucu ya bagaimana semua putus cinta yang menyedihkan juga diawali oleh jatuh cinta yang menyenangkan

Konsep ‘buang-buang waktu’ itu nggak berlaku lagi sekarang. Semua buat kamu.

Contoh gagal move on: tiap kali denger lagu adele - someone like you, langsung jerit “ini lagu guehhhh!!!!!

Contoh gagal move on: tiap kali dapet gebetan baru dibanding2in sama mantan, sampe bilang, “cara lo napas kayak mantan gue”.


Update #1:
Perbedaan Twitter sama Kamu? Klo Twitter adalah alasan aku untuk hidup didunia maya, klo Kamu adalah alasan aku untuk hidup didunia nyata.

“Karena rindu setitik, rusak move on sebelanga.” #LOL

Saya bosen jd org baik, karena saya sering bgt dpt perkataan "maaf, tp kamu terlalu baik untukku" |\(?_? ) .

ketika bacotmu lebih besar dari pada nyalimu ... maka kesalonlah

Dua alasan knp aku males mandi adalah: 1. Masih cakep, 2. Masih cakep banget *sambil ngaca*

Jika anda merasa tidak memiliki hal yang berharga, ketahuilah, anda memiliki hal yang tak ternilaikan, yaitu senyuman.

Percuma cakep kalo bedakannya pake rosebrand. #LOL

Pacaran doang bertahun-tahun, tapi akhirnya putus juga. Mending keong racun, baru kenal langsung ngajak tidur."

Saat wajahmu mulai berkeriput.. ber-Photoshop-lah.

“If you make a girl laugh, she likes you, but if you make her cry, she loves you" #AntologiRasa

?Galau tuh ada lima.Rupa - rupa rasanya.. ?Nangis, Pusing, Kelabu.. ?Mau muntah dan pilu.. ? #eaa

KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.

Menurut kamu aku pantas ga sih jadi BoyBand? | ngga | kenapa? | aa pantesnya jadi BoyFriend aku | *cubitPipi

punya pacar cakep emang bikin serba salah. Antara emang hoki atau disangka main pelet

Sesuatu yg sangat jarang di lakukan oleh cewe2 adalah... "memberikan kesempatan cowo2 nya utk KANGEN kpd mereka.

"Lupakan yang melukaimu, tapi jangan lupakan pelajarannya.

Inilah jaman dimana para remajanya suka ngomong "Aku tak bisa hidup tanpamu" EMAK LOE DIKEMANAIN MONYONK ??

Lebih baik Bajingan Tua drpd Bujangan tua.. #nasehat

Percuma syahadat setiap hari, tapi pemikiran & kelakuan jauh dari inti syahadat. Atau jangan2 syahadatnya 1 tahun sekali? Pas Idul Fitri. :)

“Pengawas ujian itu mirip-mirip lah sama gebetan, kalo diliatin sama dia biasanya deg-degan. #MahasiswaGombal”

*bagi raport* Budi! | iya pak.. | ini hancur banget! | Nilai saya hancur pak? | bukan | trus yg hancur apa? | foto kamu! | COH! ?(¤~¤)

awal bulan : minum jack daniel | tengah bulan : minum arak | akhir bulan : ngisep lem castol :|

Cowok yg suka foto di WC mall... Kecentilannya meningkat 99% #analis

Cakep itu relatif, yang jelek banyak. Dan yang bisa nerima kurangnya kamu itu jarang :)

Gebetan itu calon pacar, pacar itu calon mantan, mantan itu calon selingkuhan, selingkuhan itu calon gebetan..

PDKT 3 tahun, Jadian 3 minggu, putus 3 menit, galau 3 tahun..

Terlalu panjang untuk di ketik, terlalu panjang untuk diceritain, terlalu sayang untuk dilupain, dan terlalu sakit untuk diinget..

Kamu gak usah senyum-senyum di wallpaper hape aku gitu deh, kalo berani senyum langsung sini

jangan suka ngomong anjing,anjing aja gak pernah ngomong manusia

Mending nunggu tanggal gajian yang udah pasti deh, ketimbang nungguin dia putus dari pacarnya #LOL

Remaja masa kini lebih mudah mengingat kenangan mantan dibanding jasa-jasa pahlawan

"Asalkan dia bahagia, gue juga bahagia." - teori bullshit

"Jangan kelamaan ngejomblo, nanti malah lupa cara nyenengin pacar." #weleh

malu bertanya pakai GPS. #benarGaul

Lulusan S1 ya? | iya Pak | bisa apa kamu? | bisa move on kenangan akan mantan Pak | ...


Artikel Terkait:

{ 2 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Aris mengatakan...

“Pacar gue tuh kayak burung garuda. Nengok ke kanan terus. Padahal ada gue di kiri nunggu dia.”


Soalnya lo Jelek Gan,,
wuakakka :D

PEACE >_<

Joshua Karsten mengatakan...

Keren gan :D
gokil dah

Tambahkan Komentar Anda

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Blog, Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Regard's
=|| Arsha Wijaya ||=

Free SEO tools
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook

Mari Join

blog-indonesia.com

Komunitas

ASEAN Blogger
Cyber-PML Blog
Copyright 2012 Arsha Wijaya powered by Blogger - All Rights Reserved - Best View Using Nightly Build