Review For BlackBerry Z10

Share on :
BlackBerry Z10

Selain RIM yang telah berganti nama menjadi BlackBerry, produsen gadget asal Kanada ini juga meluncurkan produk BlackBerry 10 yang diberi nama BlackBerry Z10.






Dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, merah dan putih, BlackBerry Z10 memiliki berat 137.5 gram desain full touchscreen berukuran 4.2 inci serta resolusi layar 1280 x 768 piksel.

Smartphone yang diharapkan menjadi lawan iPhone dan Android kelas atas ini menggunakan prosesor dual core 1.5GHz serta RAM berkapasitas 2GB. Untuk penyimpanan, BlackBerry memberikan memori internal sebesar 16GB dan slot microSD yang dapat Anda sematkan micro SD hingga 64 GB.











Di bagian belakang, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 8MP dengan fitur LED flash serta kemampuan merekam video full HD. Sementara itu pada bagian depan, didukung dengan kamera 2MP. Fitur lainnya, terdapat NFC, WiFi, miroUSB, serta port HDMI.

BlackBerry 10 OS didukung juga dengan sistem operasi true multitasking. Sehingga, Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dalam handphone ini.

Harga : TBA








Spesifikasi utama BlackBerry Z10





Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Blog, Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Regard's
=|| Arsha Wijaya ||=

Free SEO tools
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook

Mari Join

blog-indonesia.com

Komunitas

ASEAN Blogger
Cyber-PML Blog
Copyright 2012 Arsha Wijaya powered by Blogger - All Rights Reserved - Best View Using Nightly Build