Dewa 19 Konser Reuni 13 Juni 2012?

Share on :

Keinginan Ahmad Dhani untuk menggelar konser reuni Dewa 19 sepertinya bakal terwujud tahun ini. Pasalnya penetapan tanggal dan tempat acar konser sudah ditetapkan.

Hal tersebut dapat dilihat melalui akun twitter @Dewa19reuni, dalam akun tersebut diumumkan bahwa konser Dewa 19 akan diselenggarakan pada 13 Juni 2012 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Blackrock Entertainment Proudly Presents Konser Persembahn ADP utk Indo dgn best performer DEWA 19 at Plenary Hall JCC 13 Juni 2012,” tulis akun tersebut, Rabu (11/1/2012).

Dalam akun tersebut juga tertulis bahwa penjualan tiket untuk konser Dewa 19 Reuni akan dilakukan mulai bulan Maret. Hal ini dapat dilihat ketika ada pengguna Twitter yang menanyakan tentang penjualan tiketnya.

“Maret ya ... RT @rimba_mahardika: Tiket boks -nya kapan dibuka? RT @Dewa19reuni: Ada dong .. RT @dedidude: eh tapi ada ari lasso tak ...,” kicau akun @Dewa19reuni.

“For tiketing info @KETUMKRB @BIM0ARY0TEJ0 @herdin_ahmad @elrumiPaparazzi @uyieminati @_thar .... #ahmaddhaniconcert & #dewa19reuni,” lanjut mereka.

Mulan Jameela bahkan pernah mengajak para Baladewa (sebutan penggemar Dewa 19) untuk memfollow akun @Dewa19reuni tersebut melalui Twitternya.

“RT @Mulanjameela1: Buat Baladewa dan Baladewi.. Yuks follow @dewa19reuni.. Akan ada kejutan dari Dewa 19..

Namun konser tersebut sepertinya masih menjadi teka-teki, pasalnya belum ada sebuah pernyataan yang dikeluarkan langsung oleh Ahmad Dhani.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Blog, Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Regard's
=|| Arsha Wijaya ||=

Free SEO tools
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook

Mari Join

blog-indonesia.com

Komunitas

ASEAN Blogger
Cyber-PML Blog
Copyright 2012 Arsha Wijaya powered by Blogger - All Rights Reserved - Best View Using Nightly Build